Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Peduli Rakyat, Partai Demokrat Wajo Gelar Pendidikan Politik di Desa Liu

Inilah Celebes
Senin, 16 November WIB Last Updated 2020-11-26T02:23:56Z

INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Wajo menggelar Silaturahmi dan Pendidikan Politik di Desa Liu, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Minggu (15/11/2020) kemarin.

Kegiatan yang digelar bersama Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Wajo ini dihadiri ratusan warga masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir selaku Narasumber dalam kegiatan ini, yakni Kepala Badan Kesbangpol Wajo H Alamsyah, Wakil Ketua DPRD Wajo yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Wajo H. A. Senurdin Husain, Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Wajo Rahman Rahim, dan Kepala Desa Liu Andi Switir.

Kegiatan Pendidikan Politik tersebut mengambil tema Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Interaksi Sosial, Politik dan, Kemasyarakatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Wajo, Rahman Rahim mengatakan, kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi warga dalam berinteraksi sosial dan dunia politik.


"Sudah saatnya kita perhatikan rakyat kita, minimal membekali mereka dengan sejumlah pengetahuan terkait pencegahan virus corona maupun pengetahuan politik," kata Rahman Rahim, Selasa (16/11).

Ia juga meminta kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Warga yang hadir sangat antusias mengikuti acara. Hal itu terlihat saat diskusi dan tanya jawab warga kepada narasumber.

Berbagai pertanyaan dilontarkan warga, seputar masalah sosial, politik, dan kemasyarakatan, terkhusus menghadapi Pilkades serentak di Kabupaten Wajo tahun 2021 mendatang. (Hrd)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Peduli Rakyat, Partai Demokrat Wajo Gelar Pendidikan Politik di Desa Liu
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini