News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Tempe Berhasil Bekuk Dua Pelaku Pencurian Mobil Honda Jazz

Polsek Tempe Berhasil Bekuk Dua Pelaku Pencurian Mobil Honda Jazz


INILAHCELEBES.COM, Tempe - Kepolisian Sektor (Polsek) Tempe yang dipimpin Kanit  Reskrim IPDA Bagus P berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pelaku pencurian mobil Honda Jazz warna merah, nomor polisi DD 1476 AC pada Sabtu (31/10/2020) yang lalu.

Kedua pelaku masing-masing AD (42), warga BTN Jalan Lembu, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo dan AA (39), warga Akampeng, Desa Macille, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng.

Kasubag Humas Polres Wajo, IPDA Ami Suandi mengatakan, saat diinterogasi, keduanya membenarkan dan mengakui  perbuatannya telah melakukan pencurian dan menggadaikan mobil tersebut tanpa sepengetahuan dengan pemiliknya.

"Keduanya mengaku, pada hari Sabtu (31/10) sekitar pukul 03.40 WITA, AD masuk ke rumah korban lewat jendela lalu mencari kunci mobil," kata IPDA Ami Suandi.

Setelah mengambil kunci mobil, pelaku kemudian mengambil laptop, TV, dan perhiasan. Barang-barang tersebut dimasukan ke mobil, AD kemudian membawanya ke Lompulle, Kabupaten Soppeng untuk menggadaikan TV.

Pelaku kemudian menjemput AA, menuju ke Uloe untuk menggadaikan mobil tersebut seharga Rp 25 juta.

"Saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tempe guna penyidikan lebih lanjut," pungkas IPDA Ami Suandi. (Red/Fhyr)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar