Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid

Inilah Celebes
Selasa, 03 November WIB Last Updated 2020-11-17T02:24:22Z

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo masih terus melakukan Operasi Zebra tahun 2020. Sejumlah pelanggar pun sempat terjaring dalam Operasi Zebra yang digelar selama dua pekan ini.

Adanya instruksi dari Kapolri yang memerintahkan agar Operasi Zebra lebih mengedepankan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dan penerapan protokol kesehatan.

Atas instruksi itu, Sat Lantas Polres Wajo langsung melakukan gebrakan-gebrakan dengan cara unik, tentu dengan mengedepankan persuasif.

Dalam rangkaian Operasi Zebra 2020 itu, Sat Lantas Polres Wajo melakukan bakti sosial dengan membagikan Sembako kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19.


Kali ini, Anggota Sat Lantas Polres Wajo membagikan sembako kepada Beddu (73), salah satu warga Jalan Kartika Candra Kirana, Sengkang, Kecamatan Tempe.

"Kami salurkan Sembako untuk pak Beddu, ini, karena beliau salah satu warga yang terdampak Covid-19," kata Anggota Sat Lantas Polres Wajo, IPTU Abd Muhaemin, Selasa (3/11/2020).

Sementara, Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf menuturkan, dalam Operasi Zebra ini lebih mengedepankan upaya preemtif dan preventif.

"Kita lebih fokus meningkatkan kesadaran masyarakat, utamanya di era Covid-19 ini, untuk tertib terhadap protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan," kata Muh Yusuf. (Red/Fhyr)


Komentar

Tampilkan

  • Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini