Ayo Ikuti, KPCPEN Bersama Pemkab Wajo Bakal Gelar Webinar Manfaat PEN Bagi UMKM


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Komisi Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bersama Pemerintah Kabupaten Wajo akan mengadakan Web Seminar (Webinar) via Zoom yang bertemakan Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM di Bumi Lamaddukkelleng.

Webinar tersebut dijadwalkan akan digelar Jumat (4/12/2020) besok, pukul 14.00 sampai dengan 16.00 WITA.

Webinar ini akan menghadirkan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin A dan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo, Dwi Apryanto, yang akan dimoderatori Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfotik Kabupaten Wajo, Supardi.

Kadis Kominfotik melalui Kabid Humas dan Informasi Publik Supardi yang dihubungi mengungkapkan, webinar ini terbuka untuk umum.

Supardi menyebutkan, selain mendaftarkan diri sebagai peserta Webinar, masyarakat juga dapat menyaksikan Webinar tersebut melalui Live On Zoom pada https://bit.ly/36rXGeH dan Live Streaming Youtube https://youtu.be/qgrPt3sTzwY atau https://bit.ly/39yjHdD.

Supardi mengajak kepada seluruh masyarakat Wajo, utamanya para pelaku usaha untuk dapat mengikuti Webinar tersebut dengan cara melakukan registrasi melalui https: https://forms.gle/fGt7G9as84vtfPJt5 atau https://bit.ly/3fWMiuv.

“Peserta yang sudah melakukan registrasi dan mengikuti webinar nantinya akan mendapatkan E-Sertificate,” tandasnya. (Adv)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال