News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Begini Cara Apel Satlantas Polres Wajo Hadapi Musim Hujan

Begini Cara Apel Satlantas Polres Wajo Hadapi Musim Hujan


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Ada pemandangan lain saat kegiatan rutin apel pagi yang digelar oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo. Pasalnya, seragam yang dikenakan berbeda dengan seragam apel pada hari-hari sebelumya. 

Terlihat pagi ini, para personil lalulintas Polres Wajo ini mengenakan jas hujan. Perlengkapan yang berbeda ini sebagai bentuk kesiapan polisi untuk menghadapi musim hujan. Sehingga, dengan mengenakan perlengkapan anti air nantinya tidak akan mengganggu tugas mereka di lapangan.

Kasat Lantas AKP Muh Yusuf memerintahkan penggelaran pasukan terkait kesiapan anggota menghadapi musim penghujan dengan melaksanakan apel tidak mengenakan seragam seperti biasa. Namun, mengenakan jas hujan lengkap, senter, dan handy talky.

"Jas hujan ini adalah pemberian dari negara, dibeli dari uang rakyat merupakan hadiah dari rakyat, oleh karena itu harus digunakan juga untuk kepentingan rakyat," ujar AKP Yusuf, Senin (07/12/2020).

AKP Yusuf menambahkan, saat pelaksanaan apel, anggotanya tetap menjaga jarak dan memakai masker.

"Kami senantiasa berupaya menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," tutur Yusuf.

Ia juga menekankan kepada anggotanya agar terus mengimbau warga, khususnya para pengendara untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar