News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Geger, Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia dalam Bungkusan Plastik

Geger, Warga Temukan Tengkorak Kepala Manusia dalam Bungkusan Plastik

Tengkorak kepala diduga kepala manusia yang ditemukan warga

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Warga di Jl Budi Utomo, Kelurahan Mattirotappareng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo digegerkan dengan penemuan tengkorak kepala yang diduga kepala manusia, Sabtu (12/12/2020).

Mendengar hal tersebut, Kasat Reskrim Polres Wajo AKP Muhammad Warpa langsung memerintahkan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Wajo turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Wajo, AKPB Muhammad Islam A melalui Kasubag Humas IPDA Ami Suandi mengungkapkan, saat di TKP, Unit Identifikasi bersama Unit Resmob Polres Wajo yang dipimpin AIPTU I Wayang Kanit Identifikasi Sat Reskrim Polres Wajo, menemukan tengkorak kepala yang diduga tengkorak kepala manusia berada di dalam bungkusan plastik. 

AIPTU I Wayang langsung melakukan olah TKP dan menginterogasi saksi-saksi yang pertama melihat tengkorak itu.

"Saksi atas nama Agus alias Baco mengungkapkan, awalnya dirinya ingin mengambil rumput untuk ternaknya. Pada saat berada di lokasi, ia melihat bungkusan plastik," ungkap IPDA Ami Suandi.

Polisi lakukan olah TKP di lokasi penemuan tengkorak kepala

Merasa penasaran, saksi langsung membuka plastik tersebut dan terkejut ketika melihat isi dari plastik itu yang ternyata berisi tengkorak kepala yang diduga tengkorak manusia.

Agus langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.

"Saat ini tengkorak kepala tersebut dibawa ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Ami. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar