Gencarkan Protkes, Satlantas Polres Wajo Bagikan Masker Gratis

Anggota Satlantas Polres Wajo bagikan masker ke pengendara

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo mengajak masyarakat untuk tertib berlalulintas. Hal ini untuk menekan angka pelanggaran lalulintas dan fatalitas kecelakaan di jalan raya pada masa Pandemi Covid-19 (Virus Corona).

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf juga aktif mensosialisasikan dan terus mengajak masyarakat Kabupaten Wajo untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan (Protkes), seperti yang dilakukan di Jalan Jend Sudirman Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Jumat (18/12/2020).

“Kegiatan hari ini, kita berikan edukasi tertib berlalulintas untuk menciptakan situasi Kamseltibcar Lantas dan melakukan sosialisasi disiplin protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,” ujar AKP Yusuf.

AKP Yusuf mengajak masyarakat untuk berperan aktif menciptakan keamanan, kelancaran, dan keselamatan dalam berlalulintas, dengan melengkapi surat kendaraan, kelengkapan kendaraan serta disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga aktifitas tetap berjalan dan masyarakat aman dari Covid-19.

“Kita akan lebih intens untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” tutup AKP Yusuf.

Dalam aksi simpatik ini, jajaran Satlantas Polres Wajo juga membagikan masker kepada masyarakat. Disadari, penggunaan masker saat beraktifitas merupakan sebuah kebutuhan masyarakat sebagai upaya memutus meta rantai penyebaran Covid-19. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال