News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tabrak Penyeberang Jalan

Hendak Menyalip, Pengendara Motor Tabrak Penyeberang Jalan

Ambo Dalle (baju biru), ditabrak sepeda motor saat hendak menyeberang jalan

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl Andi Ninnong, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 21.00 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega ZR, nomor polisi DW 2053 MO berboncengan dengan temannya yang menabrak seorang warga Jl Andi Paggaru, Ambo Dalle (41) yang hendak menyeberang jalan.

Menurut keterangan warga yang namanya enggan dimediakan menyebutkan, kecelakaan ini berawal saat pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya bersama boncengannya itu, melaju dari arah Barat ke Timur.

Pengendara sepeda motor bersama boncengannya yang alami luka-luka usai menabrak pejalan kaki

"Saat di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor hendak menyalip kendaraan di depannya dan akhirnya menabrak Ambo Dalle yang sedang menyeberang, yang saat itu sudah berada di jalur kanan," ujar warga tersebut.

Akibat kejadian ini, korban tabrakan mengalami luka memar pada kaki. Pengendara sepeda motor mengalami luka ringan, sementara boncengannya mengalami sejumlah luka, terutama pada bagian wajah.

Kejadian ini telah ditangani Satlantas Polres Wajo. Hingga berita ini dimuat, awak media belum berhasil mengkonfirmasi identitas pengendara sepeda motor itu. (Herdi)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar