News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

6 Personil Polisi Resmi Tinggalkan Polres Wajo

6 Personil Polisi Resmi Tinggalkan Polres Wajo


INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Sebanyak enam personil Kepolisian Resort (Polres) Wajo resmi 'meninggalkan' Polres Wajo tepat pada Kamis (31/12/2020).

Enam personil tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Wajo di halaman Mapolres Wajo.

Keenam personil yang dilepas karena telah memasuki masa Purna Bhakti tahun 2020, yakni AKBP Mansur Salihi, IPTU Hasse Judawi, IPDA Samin Tande, IPDA Kardi, IPDA Safiuddin, dan AIPTU Bahrum.

Kapolres Wajo melalui Kasubag Humas Polres Wajo, IPTU Ami Suandi mengatakan, keenam personil tersebut memiliki dedikasi yang baik selama menjadi anggota Polres Wajo.

"Mereka telah mengabdi dengan baik selama bertugas di Polres Wajo. Kapolres Wajo sangat mengapresiasi kinerja mereka," kata IPTU Ami Suandi.


Selain itu, turut dilepas dua PNS Polri yang bertugas di Polres Wajo, yang juga memasuki Purna Bhakti, Hj. Rahmating dan Andi Muliati.

Sebelum dilepas, terlebih dahulu dilakukan pengalungan Sutera oleh Kapolres Wajo dan pemberian Buket oleh Ketua Bhayangkari Cabang Wajo, lalu berjalan menuju Gerbang Pora, kemudian secara perlahan meninggalkan Mapolres Wajo.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Waka Polres Wajo, para Kabag, Kasat, Perwira dan personil Polres Wajo. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar