News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anugerah Tahun Baru, 63 Personil Polres Wajo Naik Pangkat

Anugerah Tahun Baru, 63 Personil Polres Wajo Naik Pangkat

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Wajo

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Sebanyak 63 personil Kepolisian Resort (Polres) Wajo mendapatkan anugerah tahun baru berupa kenaikan pangkat.

Penyerahan Korps Raport Kenaikan Pangkat ini dilaksanakan di lapangan upacara Polres Wajo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Wajo TMT 1 Januari 2021 ini dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A.

Dari 63 personil yang mendapatkan kenaikan pangkat, yakni dari Kompol ke AKBP sebanyak 1 orang, AKP ke KOMPOL sebanyak 1 orang, IPTU ke AKP sebanyak 4 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 6 orang, AIPTU ke IPDA sebanyak 1 orang.

Kemudian, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 11 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 11 orang, BRIGPOL ke BRIPKA sebanyak 13 orang, BRIPTU ke BRIGPOL sebanyak 2 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 13 orang.


Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengatakan, Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Wajo ini bukanlah suatu hadiah kepada personil.

"Tetapi melalui proses seleksi berdasarkan persyaratan dan melalui Sidang DPK dengan berpedoman pada Peraturan Kapolri Nomor 3 Tahun 2016," kata Kapolres Wajo.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cababang Wajo, Waka Polres Wajo, para Kabag, Kasat, Perwira dan Personil Polres Wajo. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar