Awali Tahun Baru, At-Taubah Peduli dan Jurnalis Santuni 70 Anak Yatim


INILAHCELEBES.COM, Wajo - Mengawali tahun baru 2021, At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo kembali melaksanakan program Sedekah Jumat.

Sedekah Jumat pertama di tahun 2021 ini, menyantuni dan memberi makanan kepada 70 anak yatim di Kabupaten Wajo, Jumat (01/01/2021).

Fasilitator At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo Ustad Akbar Gunawan mengatakan, pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo kepada anak yatim dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama di awal tahun 2021 ini.

Dikatakannya, menyantuni anak yatim menjadi amalan yang berdampak sangat besar sehingga ganjarannya pun luar biasa. Sedekah yang diberikan pada anak yatim ini bisa membantu mengubah hidup menjadi lebih baik. Karenanya juga sebagai amal jariyah yang tidak terputus.


Ustad Akbar mengajak untuk memanfaatkan momen tahun baru Masehi ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Momentum berhijrah di awal tahun baru ini diniatkan dengan tujuan menjadi lebih baik dan mengharapkan ridha Allah SWT dengan memperbanyak amalan beribadah.

"Terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan amanah kepada kami. Semoga melalui doa-doa mereka yang telah dibantu, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi, dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” ucapnya. (Tim)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال