News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warkop and Resto Acci Callaccu Sengkang Tutup, Ini Kata Ownernya!

Warkop and Resto Acci Callaccu Sengkang Tutup, Ini Kata Ownernya!

Warkop and Resto Callaccu Sengkang ditutup sementara untuk hari ini

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Salah satu warkop di Kota Sengkang, Warkop and Resto Acci Callaccu Sengkang, Jl Andi Ninnong ditutup oleh pemiliknya, Asrijal Bintang.

Asrijal mengatakan per tanggal 1 Januari 2021, dirinya menutup warkop miliknya, salah satu warkop yang paling diminati di Kota Sengkang.

"Iye, kami tutup dan tidak ada aktivitas di warkop kami per hari ini (Jumat)," ujarnya.

Bahkan, pihaknya juga meminta relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Wajo untuk menyemprotkan disinfektan di semua tempat berlantai 3 itu.

"Warkop kami selalu ramai dikunjungi pelanggan dari berbagai latar belakang profesi. Jadi saya sengaja meminta untuk disemprotkan disinfektan dan warkop kami tutup," lanjutnya.

Penyemprotan disinfektan di Warkop and Resto Acci Callaccu Sengkang

Asrijal mengatakan, hal itu dilakukannya untuk mencegah penyebaran virus corona, mengingat Warkop and Resto miliknya itu sering ramai pelanggan, baik yang datang sekedar untuk 'ngopi', sampai kegiatan-kegiatan rapat instansi atau organisasi.

"Lebih baik mencegah daripada mengobati. Ini demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan kami. Insya Allah, Sabtu (02/01) besok, kami kembali buka kembali seperti biasa," pungkasnya.

Diketahui, Warkop and Resto Acci Callaccu Sengkang ini sering dikunjungi pelanggan dari berbagai profesi dan aktivitas. Bahkan sejumlah instansi pemerintahan dan organisasi di Kabupaten Wajo sering menjadikan tempat ini sebagai tempat yang direkomendasikan untuk berkegiatan. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar