Berangkatkan Bantuan Logistik ke Sulbar, Bupati Wajo Berharap Tersalur dengan Baik

Bupati Wajo melepas bantuan personil dan logistik ke lokasi gempa di Sulbar
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo memberangkatkan bantuan logistik untuk korban gempa di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (23/01/21).

Bupati Wajo didampingi Wakil Bupati Wajo, Ketua DPRD, Dandim 1406, Kapolres, Sekda dan sejumlah Kepala OPD melepas bantuan tersebut di depan  Masjid Agung Ummul Quraa, Jl Masjid Raya, Sengkang.

"Kita bersama-sama melepas sekaligus mengawal bantuan kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang terkena gempa di Sulawesi Barat, khususnya di Mamuju," kata Amran.

Amran menuturkan, rombongan yang diberangkatkan kurang lebih 70 kendaraan dan 14 truk untuk bantuan logistik termasuk bantuan-bantuan yang sangat dibutuhkan warga korban gempa.

Kendaraan yang memuat bantuan personil dan logistik ke Sulbar

Bantuan yang dikirim, di antaranya pempers, alat-alat kesehatan, selimut, mie instan, air kemasan dan beberapa kebutuhan-kebutuhan penting lainnya. Amran berharap, bantuan tersebut dapat tersalurkan dengan baik untuk warga.

Bupati Wajo menambahkan, rombongan yang berangkat mengantarkan bantuan ke Sulbar telah menjalani tes Rapid Antigen. 

Saat kembali pun, lanjut Amran, rombongan akan kembali jalani Rapid Antigen sebelum berkumpul kembali bersama keluarga masing-masing.

"Hal itu dilakukan supaya semuanya bisa kembali ke rumahnya dalam kondisi aman dari Covid-19," tutupnya. (Adv)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال