Peduli Kemanusiaan, PWI Wajo Bersama At-Taubah Peduli Kirim Logistik ke Sulbar

PWI Wajo dan At-Taubah Peduli salurkan bantuan untuk korban gempa Sulbar
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo bersama At-Taubah Peduli dan Jurnalis Wajo mengirimkan bantuan logistik untuk korban bencana gempa bumi di Mamuju-Majene, Sulbar, Sabtu (23/01/21).

Truk pembawa bantuan berangkat dari Kantor PWI Wajo dan dilepas Bupati Wajo bersama bantuan lainnya, di depan Masjid Agung Ummul Quraa, Jalan Masjid Raya, Sengkang.

Logistik yang dikirim berupa mi instan, beras, popok, air mineral, dan lain-lain, yang nilainya berkisar Rp18 juta.

Ketua PWI Wajo, H Rukman Nawawi mengatakan, aksi kemanusiaan ini dilakukan atas kepedulian dan reaksi rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PWI untuk ikut membantu para korban gempa Sulbar, termasuk jurnalis yang ikut terdampak bencana itu.

"Selain dari jurnalis, kita juga memfasilitasi para donatur yang ingin menyisihkan sedikit hartanya guna membantu korban yang terdampak. Makanya menggalangan dana bersama At-Taubah Peduli," ujarnya.


Rukman menambahkan, penggalangan bantuan ini kurang lebih satu minggu. "Terima kasih donatur yang telah menyumbang untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana," ucapnya.

Sementara Koordinator At-Taubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, untuk sedekah Jumat Minggu disalurkan untuk korban bencana gempa di Sulbar. Karena saat ini mereka butuh bantuan untuk melanjutkan hidup.

"Semoga melalui bantuan ini, kita semua senantiasa dijauhkan dari marabahaya, diberkahi dan dilancarkan rezeki oleh Allah,” tuturnya.

Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menghubungi melalui nomor ini 082188489770. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال