Pemprov Sulsel Serahkan Toyota Hiace kepada Bawaslu

Penyerahan satu unit mobil Toyota Hiace dari Pemprov Sulsel kepada Bawaslu Sulsel
INILAHCELEBES.COM, Makassar - Sebagai bentuk dukungan terhadap pengawasan Pemilu dan suksesi demokrasi, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional kepada Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Sulsel.

Bantuan kendaraan operasional dengan tipe Toyota Hiace diserahkan Kepala UPT Pelatihan Kesehatan, Awal Wahid yang mewakili Gubernur Sulawesi Selatan kepada Kabag Administrasi Bawaslu Sulsel, Emil Syahbuddin pada acara serah terima pinjam pakai yang berlangsung di Gedung Bapelkes Sulsel, Makassar, Selasa (26/01/21).

“Kami telah menerima satu unit mobil sebagai kendaraan operasional, yang nantinya diperuntukan untuk menjalankan tupoksi Bawaslu sebagai pengawas Pemilu termasuk melaksanakan pendidikan politik dan demokrasi di Sulawesi Selatan,” kata Emil Syahbuddin.

"Terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas dukungan penuh kepada Bawaslu. Hal ini merupakan wujud komitmen dan kesamaan pandangan dalam mendorong pembangunan Demokrasi yang berkualitas di Sulawesi Selatan," sambungnya.

Menurut Emil, dengan adanya kendaraan operasional ini, akan lebih mempermudah Bawaslu Sulsel dalam melakukan komunikasi sekaligus berkoordinasi, baik kepada jajaran Bawaslu yang ada di kabupaten/kota, maupun sesama penyelenggara Pemilu dan stakeholder lainnya.

"Bantuan kendaraan operasional ini, tentu akan sangat menunjang kinerja dan mobilitas kami yang mana jajaran Bawaslu ada di 24 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Kepala UPT Pelatihan Kesehatan mengatakan, hal ini bagian dari cara Pemprov Sulsel bersinergi, tahu, dan mengerti persis bagaimana Bawaslu melaksanakan tugas mengawal demokrasi yang membutuhkan dukungan anggaran.

"Bantuan ini sebagai bentuk efisiensi," katanya.

Pada acara serah terima kendaraan operasional tersebut, Kabag Administrasi Bawaslu Sulsel  Emil Syahbuddin didampingi Staf Humas Bawaslu Sulsel, Irwan Surya Darmawan dan Staf  Hubungan antar lembaga Bawaslu Sulsel, Husni Tamrin. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال