News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan, Sopir dan Penumpang Alami Luka-Luka

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan, Sopir dan Penumpang Alami Luka-Luka

Proses evakuasi mobil yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas di Desa Abbatireng

INILAHCELEBES.COM, Gilireng - Tiga mobil mengalami kecelakaan lalulintas di jalan poros Makassar - Palopo, tepatnya di Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (11/01/21) sekitar pukul 10.30 WITA.

Ketiga mobil yang terlibat mobil Toyota Kijang Innova DP 1729 AN, mobil Daihatsu Xenia DD 1431 US, dan mobil Toyota Avanza DP 1459 MT.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf mengungkapkan, kecelakaan ini berawal saat mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Hendrik Hamid (40), alamat Jl. A. Sinta Ujung Lare Soreang, Kota Pare-Pare, bergerak dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Pada saat di TKP, berserempetan dengan mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Agustinus Pabilang (45), warga Tipulu Kendari Barat Sultra, yang bergerak dari arah timur ke barat.

Kecelakaan yang melibatkan tiga mobil ini telah ditangani pihak Satlantas Polres Wajo

"Kemudian bergerak maju dan akhirnya bertabrakan dengan Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hardiansyah (32), alamat Jl. A. Sinta Soreang, yang bergerak berlawanan arah dari barat ke timur," kata Yusuf.

Akibat dari kecelakaan tersebut, ketiga mobil mengalami kerusakan. Sopir beserta penumpang mobil Toyota Avanza dan mobil Daihatsu Xenia mengalami luka-luka.

Kerugian materil ditaksir mencapai sekitar Rp70.000.000,-.

Ketiga kendaraan telah diamankan pihak Satlantas Polres Wajo untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar