News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantan Ketua DPRD Meninggal Dunia, Bupati Wajo Sampaikan Duka

Mantan Ketua DPRD Meninggal Dunia, Bupati Wajo Sampaikan Duka

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Kabar duka kembali menyelimuti masyarakat Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Salah satu putra terbaik Kabupaten Wajo, Andi Asriadi Mayang dipanggil menghadap oleh Allah SWT.

Mantan ketua DPRD Wajo ini dikabarkan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Dadi Makassar, Selasa (16/02/21) sekitar pukul 20.00 WITA.

Kepastian meninggalnya mantan pegawai Penerangan Republik Indonesia ini, didapat dari salah seorang kerabat terdekatnya.

"Beliau meninggal sekitar pukul 20.00 WITA di Rumah Sakit, belum ada informasi pasti dimana beliau akan dikuburkan," jelasnya.

Bupati Wajo Amran Mahmud seakan tak percaya atas kepergian mantan Ketua Partai Perindo Kabupaten Wajo ini.

Orang nomor satu di Wajo ini merasa kehilangan atas meninggalnya Andi Asriadi Mayang yang selama ini dianggapnya sebagai tokoh dan putra terbaik di Wajo.

"Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Wajo, saya mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Asriadi Mayang. Semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan," ujar Amran.

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar