News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pekerja Bangunan di Wajo Tersengat Listrik, Polisi Lakukan Penyelidikan

Pekerja Bangunan di Wajo Tersengat Listrik, Polisi Lakukan Penyelidikan

Rekan korban menunjukkan lokasi kejadian kepada Anggota Polisi yang datangi TKP
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Seorang pekerja bangunan, Ambo Angka (40) tersetrum listrik di Jl. Bau Munawwarah Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (11/02/21) kemarin.

Kejadian berawal saat korban dan rekannya, Arafah sedang mengerjakan rumah batu milik H Ambo Masse di bagian lantai 3 untuk dijadikan rumah walet.

Saat itu, korban mengambil besi panjang di lantai bawah dan membawanya ke lantai 3. Tanpa sengaja, ujung besi tersebut menyentuh kabel induk yang telanjang dan membuat korban terjatuh ke belakang akibat sengatan listrik.

Akibat sengatan listrik ini, korban menderita luka bakar melepuh pada bagian tangan kanan dan wajah.

Personil Polsek Tempe Polres Wajo Aiptu Andi Nasrullah yang mendatangi TKP mengungkapkan, korban sempat dilarikan ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang oleh rekannya yang bernama Arafah.

“Namun dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia dan pihak rumah sakit menyatakan nyawanya sudah tidak ada,” kata Andi Nasrullah.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tempe IPDA Bagus Pujiantoro mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan saksi.

“Kami telah datangi lokasi dan lakukan pemeriksaan pada saksi,” ucap Bagus.

Hasil penyelidikan sementara, peristiwa itu murni kecelakaan kerja.

“Korban dengan sendirinya yang mengangkat besi panjang tersebut dan tanpa sengaja besi yang dia angkat menyentuh kabel listrik induk yang telanjang tepatnya di lantai 3, sehingga korban tersengat listrik," pungkas Bagus. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar