News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tabrakan Mobil VS Motor di Keera, Satu Korban Meninggal Dunia di TKP

Tabrakan Mobil VS Motor di Keera, Satu Korban Meninggal Dunia di TKP

Anggota Satlantas Polres Wajo lakukan olah TKP di Paleko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera
INILAHCELEBES.COM, Keera - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Paleko, Desa Lalliseng, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/02/21) sekitar pukul 15.30 WITA.

Peristiwa ini melibatkan Mobil Toyota Calya DD 1080 EO yang dikemudikan oleh Djamaluddin (61) dan sepeda motor Honda CBR DW 2254 MG yang dikendarai oleh Sudirman (35), warga Paleko, Desa Lalliseng berboncengan dengan Putri (21).

Kecelakaan ini berawal saat mobil Toyota Calya bergerak dari arah utara ke selatan. Saat di TKP, dari arah berlawanan muncul sepeda motor CBR dengan kecepatan tinggi.

"Pengendara motor tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga mengambil lajur kanan dan akhirnya bertabrakan dengan mobil Calya," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, IPTU Abdul Muhaemin.

Motor milik korban yang terjatuh dari jembatan saat alami tabrakan
Akibat tabrakan itu, motor jatuh dari jembatan, sementara pengendara motor terlempar ke selokan dan boncengannya terlempar ke depan.

Dalam kejadian laka lantas ini, korban pengendara motor, Sudirman mengalami luka dan meninggal dunia di TKP. Sementara Putri mengalami sejumlah luka dan dirawat di Puskesmas Salobulo.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kerugian materil diperkirakan Rp10 juta.

"Kedua kendaraan telah diamankan sebagai barang bukti untuk proses lebih lanjut," pungkas Muhaemin. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar