20 Anggota DPRD Wajo Usai Divaksin, Sekwan: Semoga Bisa Tekan Penyebaran Covid-19

Anggota DPRD Wajo bersama Wakil Bupati dan Kepala Satpol PP Wajo seusai divaksin
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Vaksinasi Covid-19 Tahap II telah berlangsung di Kabupaten Wajo sejak Kamis (04/03/21).

Pada Vaksinasi tahap II ini, sebanyak 20 Anggota DPRD Kabupaten Wajo ikut divaksin. Mereka mengikuti vaksinasi di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang bersama Satpol PP Wajo.

"Ada 20 orang Anggota DPRD Wajo yang ikut vaksin pada tahap II ini. Sebagian telah divaksin pada tahap I dan sisanya tidak ikut karena pernah terpapar Covid-19," ungkap Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Wajo, Zainal Hayat.

Dengan diberikannya vaksinasi, khususnya kepada Anggota DPRD Wajo, kata Zainal, diharapkan mampu menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wajo.

Salah satu Anggota DPRD Wajo, Asri Jaya Latief saat mengikuti vaksinasi tahap II
Sementara, Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Safaruddin mengatakan, Vaksinasi tahap II ini dilokasikan di empat tempat.

"Lokasi pertama di Kantor Dinas Kesehatan, yang diikuti oleh Wakil Bupati Wajo bersama para Kepala dan Sekretaris OPD, Pegawai Disdukcapil, dan lainnya," kata Safar.

Lokasi kedua di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang yang melayani vaksinasi Anggota DPRD Wajo dan Satpol PP, tempat ketiga di Makodim yang melayani vaksinasi Anggota TNI, Kejaksaan, serta lokasi keempat di Mapolres yang melayani vaksinasi Anggota Polri.

Data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo menyebutkan, vaksin tahap II yang didistribusikan untuk Kabupaten Wajo sejumlah 2.340 dosis yang diperuntukkan untuk 1.170 orang. (Adv)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال