Bagi Stiker dan Masker, Satlantas Polres Wajo Gencarkan Imbauan Protkes

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Wajo terus menggencarkan imbauan protokol kesehatan (protkes), salah satunya dengan berbagi Stiker “AYO PAKAI MASKER” kepada masyarakat pengguna jalan raya, khususnya di dalam Kota Sengkang.

Pembagian stiker ini yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa AIPTU Abdullah kepada para pengguna jalan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan setiap hari kepada pengendara pengguna jalan raya. Di samping itu, kami juga memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesuai anjuran Pemerintah dan sekaligus pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan,” tutur Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Senin (08/03/21).


Selain pembagian stiker, personil Satlantas juga memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraan pada saat berkendara.

Hal ini, kata Yusuf, guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat agar di masa Pandemi ini tetap disiplin dalam penggunaan masker untuk mencegah penyebaran covid-19.

Yusuf berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka penyebaran virus corona. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال