News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadiri Isra Mi'raj, Bupati Wajo Akui Sumbangsih NU untuk Wajo

Hadiri Isra Mi'raj, Bupati Wajo Akui Sumbangsih NU untuk Wajo

Bupati Wajo, Amran Mahmud bawakan sambutan pada Peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan KBNU Wajo
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud mengungkapkan, selama ini Nahdlatul Ulama (NU) sudah banyak membantu dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Wajo.

Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar NU Kabupaten Wajo, di Gedung Assa'adah, Sengkang, Minggu (07/03/21).

"Kami berterimakasih atas kerjasama dan sinerginya selama ini. Kami berharap semoga NU semakin berkolaborasi dan bersinergi bersama Pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Wajo dalam menjaga keutuhan NKRI," kata Amran.

Amran juga berharap, perekonomian masyarakat bisa dipulihkan meskipun di tengah pandemi.

"Kami juga tetap akan mengupayakan pemulihan ekonomi. Kami berharap dukungan dari semua pihak, temasuk  dukungan dari jam'iyah NU," tuturnya.


Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Wajo, Andi Hasbi Ghani menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kesediaan Bupati Wajo untuk memenuhi undangan panitia dan jam'iyah NU Wajo.

"Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih karena di tengah kesibukan beliau, tapi masih menyempatkan diri menghadiri undangan kami," ungkapnya.

Turut hadir Pengurus PCNU Kabupaten Wajo bersama para Dzuriyat dan Jam'iyah NU Kabupaten Wajo dengan pembawa Hikmah Isra Mir'raj Dr. KH. Kamaluddin Abunawas, M.Ag yang merupakan Koordinator Wilayah Wajo-Soppeng PWNU Sulsel.

Isra' Mi'raj yang dilaksanakan secara sederhana tersebut berjalan secara khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar