News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bikin Haru, Polres Wajo Beri Rumah Gratis untuk Korban Kebakaran di Pammana

Bikin Haru, Polres Wajo Beri Rumah Gratis untuk Korban Kebakaran di Pammana

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada Wilo (70)
INILAHCELEBES.COM, Pammana - Polres Wajo melalui program “Polres Wajo Peduli” memberikan rumah gratis kepada korban kebakaran, Wilo (70), warga Dusun Manurungnge, Desa Abbanuangnge, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam hadir di lokasi melakukan pemotongan pita dan penyerahan kunci rumah secara simbolis kepada Wilo sebagai tanda penyerahan rumah gratis kepada korban kebakaran.

Islam menuturkan, program tersebut merupakan salah satu dari program kerja Kapolri, dengan sumber dana berasal dari Donasi Kapolsek dan Personil Polsek Pammana, masyarakat dan pedagang Pasar Kampiri.

Dalam sambutanya, Islam juga memberikan apresiasi kepada Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais dan semua pihak yang telah memberikan donasinya untuk membantu pembangunan rumah tersebut.

"Kami juga berterima kasih atas kepedulian masyarakat Desa Abbanuangnge yang bergotong royong membantu mendirikan rumah yang diperuntukkan untuk ibu Wilo," ujarnya.

Suasana haru nampak menyelimuti segenap hadirin yang menyaksikan langsung penyerahan rumah gratis itu, terutama bagi Wilo yang tak mampu membendung rasa syukur dan bahagianya saat menerima bantuan tersebut.

Tokoh masyarakat Abbanuangnge yang juga Anggota DPRD Wajo, H Musa sangat berterima kasih kepada Polres Wajo dan Polsek Pammana yang telah memberikan Rumah Gratis kepada salah satu warganya yang terkena musibah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Camat Pammana, Kapolsek Pammana, tokoh masyarakat, Bhabinsa, dan Personel Polsek Pammana.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang menimpa Wilo terjadi pada hari Sabtu (12/09/20) yang lalu itu menghanguskan rumah beserta isinya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar