News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jadi Pilihan, Warkop and Resto Acci Callaccu Terus Berinovasi

Jadi Pilihan, Warkop and Resto Acci Callaccu Terus Berinovasi

Asrijal Bintang, Owner Warkop & Resto ACCI Callaccu Sengkang
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Saat ini, cafe/resto dan warung kopi (Warkop) menjadi tempat pilihan bagi sejumlah kalangan di Kota Sengkang, Kabupaten Wajo untuk dijadikan tempat santai, diskusi, bahkan tempat rapat.

Salah satu yang tempat yang paling sering dikunjungi, yakni Warkop & Resto ACCI Callaccu Sengkang.

Warkop dan Resto ACCI Callaccu, yang terletak di Jl Andi Ninnong, Sengkang ini didirikan dan launching pada tanggal 15 Mei 2018 silam. Wakil Bupati Wajo 2014-2019, Andi Syahrir Kube Dauda hadir untuk meresmikan secara langsung warkop tersebut.

Seiring berjalannya waktu, sang owner, Asrijal Bintang terus berinovasi dengan menambah lokasi usaha di lantai II dan diresmikan oleh Bupati Wajo saat ini, Amran Mahmud pada tanggal 19 September 2018.

Lokasinya yang strategis, berada tepat di depan Masjid Nurul As'adiyah Callaccu Sengkang dan dekat dari sarana umum di Kota Sengkang, seperti Terminal Callaccu dan Pasar Sentral Sengkang.

Suasana Warkop ACCI Callaccu yang ramai dikunjungi pelanggan
"Warkop kami saat ini mampu menampung puluhan pengunjung untuk berkegiatan. Di lantai II bahkan sangat sering digunakan untuk meeting bagi kalangan kantor, instansi, perusahaan, ataupun Organisasi Masyarakat," kata Asrijal.

Usaha milik Asrijal yang akrab disapa Acci ini nampaknya terus berkembang. Bahkan juga telah membuka usaha Catering, yang melayani prasmanan atau dalam kemasan (kotakan).

Memasuki tahun kedua Warkop ACCI, Asrijal yang merupakan alumni S1 dan S2 Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar ini terus mengembangkan dan menginovasi usaha yang dirintisnya.

Saat ini, Warkop ACCI juga membuka usaha yang lain, seperti Loundry, Rental Mobil Pick Up, distributor air minum Suli 5, serta membina klub sepak bola ACCI FC, bahkan merintis CV ACCI.

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar