News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Muscab PKB se-Sulsel di Wajo, Gus Ami Ingin Lahirkan Calon Menteri Kebanggaan Dunia

Muscab PKB se-Sulsel di Wajo, Gus Ami Ingin Lahirkan Calon Menteri Kebanggaan Dunia

Muscab PKB se-Sulsel Zona II yang dihadiri Gus Ami via Zoom
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Musyawarah Cabang Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) se-Sulawesi Selatan dipusatkan di Kabupaten Wajo, yang digelar di Gedung Assa'adah, Sabtu (13/03/21).

Muscab Zona II ini dihadiri DPC PKB Kota Parepare, Pinrang, Sidrap, Enrekang, Soppeng dan tentunya tuan rumah, DPC PKB Wajo.

Muscab DPC PKB se-Sulsel Zona II ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar melalui Virtual (Zoom).

Dalam sambutannya, Cak Imin, sapaan akrab Ketum PKB ini sangat berterima kasih kepada Kader PKB atas dedikasi, pengabdian, loyalitas, komitmen, dan militansinya selama ini.

"Hingga PKB sampai hari ini tetap menjadi partai yang solid dan tangguh. Sehingga Insya Allah siap tempur di medan pertempuran politik manapun," tegasnya.

Sumardi Arifin, Ketua DPC PKB Wajo menghadiri Muscab DPC PKB se-Sulsel
Pria yang juga akrab disapa Gus Ami ini menegaskan, seluruh Leader PKB harus mengupgrade kapasitas diri dalam persaingan yang sangat ketat ini.

"Karena kita merindukan legislator yang handal dalam mengelola negara dan melahirkan calon-calon menteri yang tangguh dan menjadi kebanggaan bangsa bahkan dunia," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin menyatakan memberikan dukungan penuh kepada kader terbaik untuk berkompetisi di Pilkada Wajo 2024 mendatang.

"Kami mendukung penuh kepada kader terbaik kami untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2024 mendatang dan siap mengawal tim untuk mencapai tujuan kami," pungkasnya. 

Kegiatan ini digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Yade/Herdi)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar