Provos Periksa Sejumlah Anggota Polsek Pammana Polres Wajo

Unit Provos Polsek Pammana lakukan pemeriksaan terhadap Anggota Polsek
INILAHCELEBES.COM, Pammana - Unit Provos Polsek Pammana Ps. Kanit Provos Bripka Agus melaksanakan Penegakkan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Anggota Polsek Pammana di halaman Mapolsek Pammana Polres Wajo, Senin (01/03/21).

Pemeriksaan dilaksanakan kepada sejumlah personel Polsek Pammana usai Apel Pagi Yang dipimpin oleh Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais.

Pemeriksaan ini meliputi pemeriksaan kelengkapan surat-surat identitas personel, di antaranya Kartu Tanda Anggota Polri (KTA), KTP, SIM beserta STNK.

Selain surat identitas, personel Polsek Pammana juga dinilai dari sikap tampang dan kelengkapan seragam Polisi (Gampol).

Ps. Kanit Provos Bripka Agus mengatakan, kegiatan Gaktiplin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk sikap disiplin dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Anggota Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat.

“Pemeriksaan ini agar para anggota Polsek Pammana senantiasa menegakkan tata tertib dan disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi masyarakat, baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” kata Agus. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال