News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Peserta Hadir, Bupati Wajo Apresiasi Silaturahmi Alumni SMA 2 Sengkang

Puluhan Peserta Hadir, Bupati Wajo Apresiasi Silaturahmi Alumni SMA 2 Sengkang

INILAHCELEBES.COM, Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud mengapresiasi silaturahmi Alumni SMA Negeri 2 Sengkang, di Kompleks Rumah adat Atakkae, Sabtu (06/03/21).

Amran Mahmud yang mewakili alumni Angkatan 1989 SMA Negeri 2 Sengkang, juga memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada panitia yang telah melaksanakan acara tersebut.

"Saya sampaikan penghargaan atas kerja panitia yang telah melaksanakan acara ini dengan baik," ujarnya.

Amran menyebut, kegiatan ini sangat bermanfaat. Di samping mempererat silaturahmi juga bermanfaat untuk sesama karena dirangkaikan dengan kegiatan berbagi kepada anak panti dan kaum dhuafa.

Ia berharap agar alumni yang punya potensi bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Kabupaten Wajo dan membesarkan kawasan wisata AtakkaE. 

Orang nomor satu di Wajo ini juga menyinggung perkembangan dan kondisi Wajo saat ini yang berada pada zona kuning penyebaran Covid-19. 

"Wajo saat ini berada pada zona kuning, semoga bisa secepatnya menjadi zona hijau, jadi tetap patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh puluhan orang dari berbagai angkatan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua panitia, Herimba Musa, mengatakan, acara ini dikemas dalam bentuk silaturahmi yang dirangkaikan dengan pembagian paket Sembako untuk anak panti asuhan, kaum dhuafa, dan alumni.

"Acara ini dikemas dalam bentuk silaturahmi, sekaligus kegiatan berbagi dengan anak panti, asuhan, kaum duafa dan alumni," ujarnya. (Rls)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar