News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Mahasiswa KKN Uniprima, Lurah Salomenraleng Harapkan Kerjasama

Sambut Mahasiswa KKN Uniprima, Lurah Salomenraleng Harapkan Kerjasama

Mahasiswa KKN Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang Posko Daring 8, Kelurahan Salomenraleng bersama Lurah Salomenraleng
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Sebelum terjun ke masyarakat dalam menerapkan Tri Darma Perguruan Tinggu yang ketiga, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang Posko Daring 8, Kelurahan Salomenraleng, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo terlebih dahulu menggelar seminar Program Kerja (Proker), Senin (01/03/21).

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Posko Daring 8 ini dihadiri langsung oleh Lurah, para staf Lurah, Imam Masjid, Kepala Lingkungan, Ketua RT, Kelompok Ibu Posyandu, Penyuluh Perikanan, dan para tokoh masyarakat.

Lurah Salomenraleng, Andi Mursalim Tahir mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa Uniprima yang nantinya memberikan pengabdian pada warga di Kelurahan Salomenraleng.

“Mahasiswa KKN diharapkan setelah Seminar Proker ini bisa berkerjasama dan saling membantu bersama masyarakat. Semoga program yang direncanakan ini juga bisa dilaksanakan dan berjalan dengan baik,” harapnya.


Koordinator Kelurahan (Korlur) Posko 8 Kecamatan Salomenraleng, Faisal, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan masyarakat Kelurahan Salomenraleng.

Pada kesempatan itu, ia juga memaparkan Proker yang sudah disusun sesuai kebutuhan yang ada di Kelurahan Salomenraleng.

"Program kerja kami yang berbentuk fisik dan nonfisik akan kami laksanakan 6 minggu mendatang. Tercapainya program ini juga tidak akan terlepas dari bentuk kerjasama dari seluruh elemen dan partisipan dari seluruh masyarakat Kelurahan Salomenraleng,” tutupnya.

Laporan: Herdi

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar