News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukses di Rantauan, Firmansyah Pulang Kampung Ingin Jadi Kades di Desanya

Sukses di Rantauan, Firmansyah Pulang Kampung Ingin Jadi Kades di Desanya

Firmansyah (pakai Songkok Bone), Calon Kepala Desa Benteng Lompoe
INILAHCELEBES.COM, Sabbangparu - Setelah sukses berkarir di tanah rantau, Firmansyah bertekad untuk mengabdikan dirinya di kampung kelahirannya.

Pria kelahiran Masappa, 1983 silam itu memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) di Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Berbekal riwayat pendidikan dan pengalamannya di dunia organisasi, ia optimis mampu mengangkat Desa Benteng Lompoe menjadi lebih maju lagi bilaman dipercayakan menjadi kepala desa.

"Saya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk telah melakukan pendaftaran di panitia pada Jumat (12/03) lalu," ungkap Firmansyah, Rabu (17/03/21).

Terakhir menjabat selaku Kepala MTs Muslimin Indonesia Center (MIC) Samarinda. Untuk fokus mengabdi di kampungnya, dia telah mengundurkan diri dari jabatan Kepala Mts tersebut.

"Saya telah mengundurkan diri sejak bulan Juni 2020 lalu. Ini semata-mata karena saya merasa terpanggil untuk mengabdi di kampung kelahiran saya," ujarnya.

Adapun misinya selaku Cakades Benteng Lompoe, yakni “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang amanah, jujur, bersih, transparan, bertanggungjawab, dan bebas korupsi, Menuju Masyarakat Benteng Lompoe yang Lebih Sejahtera dan Bahagia". (Red)

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar