Usai Pengkaderan, HMI MPO Wajo Harapkan Kader Lahirkan Pemikiran Baru

INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Himpunan Mahasiswa Islam (MPO)  Cabang Wajo Maju usai menggelar Basic Training (LK 1) di Rumah Adat Atakkae Sengkang, Kabupaten Wajo.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 17-19 Maret 2021 ini mengangkat tema “Rekontruksi Paradigma Kader dalam Bingkai Khittah Perjuangan; Ikhtiar Wewujudkan Kader Progresif".

Panitia Pelaksana, Muhammad Taufik, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Wajo dan semua pihak yang turut membantu terselenggaranya LK 1 itu.

"Kami berharap para peserta untuk tetap semangat berposes melewati jalannya kaderisasi di HMI," harapnya.

Ketua HMI MPO Cabang Wajo Maju, Ahmad Muliyadi mengapresiasi Panitia Pelaksana dan Peserta Basic Training Angkatan ke-3 yang dengan penuh semangat keikhlasan dan perjuangan mengikuti kegiatan ini.


Ia juga mengajak mahasiswa yang bergabung dengan HMI untuk terus menebar kebaikan sesama mahasiswa baik di kampus maupun di lingkungan sekitar.

"Tebarkan kebaikan, tebarkan kesuksesan, sehingga dapat menarik mahasiswa lainnya untuk masuk HMI membersamai ke depannya dalam berkehidupan sesuai fitrahNya, dan mengabdikan diri semata-mata karena kehadiratNya. Semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua," ujarnya.

Ia berharap dengan penyelenggaraan Basic Training ini, kader HMI MPO Cabang Wajo dapat mengeluarkan gerak gagasan, pemikiran baru dalam merespon permasalahan keumatan, dan kebangsaan, baik di Kabupaten Wajo pada khususnya, maupun Indonesia pada umumnya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir pengurus Wasekjen Pemuda dan Kemahasiswaan PB HMI MPO Ukhy Sukirman, Ketua Komisi Pendidikan dan Kebudayaan Fahrul Rizal, Sekum Badko Sulselbar Ugha Anugrah dan kader terbaik HMI MPO dari Cabang Palopo. (Rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال