Wajo Tuan Rumah Muscab Zona 2, Sumardi Konsultasi ke PKB Sulsel

INILAHCELEBES.COM, Makassar - Kabupaten Wajo ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk zona 2, yang meliputi DPC PKB Sinjai, Bone, Soppeng, Sidrap, Enrekang, Parepare, Barru, dan Pinrang. 

Muscab ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu (13/03/21) di Gedung Ass'adah, Sengkang.

Untuk itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin konsultasi ke DPW PKB Sulawesi Selatan terkait persiapan pelaksanaan Muscab Bersama tersebut. 

Dalam rapat konsultasi itu, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad menegaskan, kegiatan ini tetap harus memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan dan tetap bersama-sama mencegah penyebarluasan Covid-19.

Azhar berharap, pada pelaksanaan Muscab bersama ini, PKB semakin kuat, solid, dan berintegritas untuk semua tingkatan pengurus.

"Oleh karena, penataan struktur PKB penting dan wajib dalam menunjukkan bahwa mesin partai sedang diupgrade," ujarnya Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel.

"Sistem aplikasi digunakan tidak hanya untuk menata administrasi partai, tapi untuk mengontrol dan mengevaluasi kinerja pengurus partai di semua tingkatan," ujarnya.

Dengan demikian, kata Azhar, PKB menjadi partai modern. Ia meyakini bahwa PKB siap menghadapi sekaligus memenangkan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang. (Fst)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال