News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HMI MPO Komisariat Politani Cabang Pangkep Gelar Bastra di Bulan Ramadan

HMI MPO Komisariat Politani Cabang Pangkep Gelar Bastra di Bulan Ramadan

INILAHCELEBES.COM, Pangkep - Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI MPO) Komisariat Politani Cabang Pangkep menggelar Basic Training (Bastra) di Gedung Islamic Center Kabupaten Pangkep, jalan poros Parepare-Makassar, selama 3 hari, Jumat-Minggu (23-25/04/21). 

Kegiatan ini dipandu langsung oleh pengurus HMI Badko Sulselbar, yakni Nasrun Sibela, Sardi, Muhammad Akmal, dan Amar selaku koordinator Pemandu.

Ketua Umum Komisariat Politani, Anriawan mengatakan, kegiatan ini bisa berjalan atas partisipasi dan komitmen dari kepanitiaan maupun pengurus komisariat dan pengurus cabang.

"Semoga apa yang didapatkan dalam basic training ini dapat diaktualisasikan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Ketua Umum HMI Cabang Pangkep, Awi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kinerja pengurus dan komisariat yang baru saja dibentuk. 

"Saya berharap agar perkaderan seperti ini harus dimasifkan karena perkaderan adalah roh dari organisasi dan tentu butuh ikhtiar serta komitmen yang kuat," harapnya.

Sementara, Ketua HMI Badko Sulselbar, Nasrun Sibela mengharapkan kader HMI yang baru saja dikukuhkan itu agar konsisten dalam berproses dengan mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh HMI.

"Jangan pernah berhenti berusaha untuk berjuang dalam mengupgrade kompetensi intelektualitas melalui tradisi membaca buku, diskusi, kajian, dan lain-lain," tegasnya. (Ahm)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar