Jelang Buka Puasa, Polsek Tempe Bagi-Bagi Masker

Personel Polsek Tempe bagi-bagi masker dan takjil di depan Masjid Agung Ummul Quraa

INILAHCELEBES.COM, Sengkang
- Personel Polsek Tempe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman melakukan pembagian masker di sejumlah tempat dalam Kota Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (02/05/21).

Kegiatan yang dilakukan jelang buka puasa ini, juga dirangkaikan dengan bagi-bagi takjil.

Kapolsek Tempe AKP Abd Rahman mengatakan, pembagian masker dan bagi-bagi takjil ini diperuntukkan bagi pengendara umum, baik yang melintas di depan Mapolsek Tempe, di tugu BNI, dan di depan Masjid Agung Ummul Quraa, Sengkang.

"Kami lakukan pembagian masker bagi pengendara umum dan sekaligus memberikannya takjil untuk buka puasa, karena kita lakukan pada saat jelang buka puasa," ujar Abd Rahman.

Ia menuturkan, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk dukungan Polri, khususnya Polsek Tempe terhadap upaya pemerintah dalam melawan virus corona.

“Tetaplah mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker. Semoga ke depannya kami bisa berbagi kembali,” imbaunya.

Abd Rahman menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tempe ini, dilaksanakan atas kerjasama dengan Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Keadilan Nusantara Kabupaten Wajo.

"Kami bekerjasama dengan YLBH Keadilan Nusantara Kabupaten Wajo yang diketuai oleh Dr Ambo Upe," tutupnya.

Diketahui, ada ratusan masker dan takjil yang disebar di beberapa titik pada kegiatan tersebut. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال