Sat Lantas Polres Wajo Gencarkan Sosialisasi Larangan Mudik

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Wajo, AIPTU Abdullah menjadi Narasumber dalam acara Talk Show di RSA Sengkang

INILAHCELEBES.COM, Wajo
- Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Wajo, AIPTU Abdullah hadir sebagai narasumber dalam Talk Show yang digelar di Radio Suara As’adiyah (RSA) Sengkang, Selasa (04/05/21).

Dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih 60 menit itu, Abdullah menyampaikan tentang pentingnya kesiapan Polres Wajo dalam pelaksanaan kebijakan pemerintah tentang Larangan Mudik 2021.

Ia mengajak semua pihak untuk mensukseskan peniadaan mudik yang ditetapkan oleh pemerintah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

"Muara pelarangan mudik ini tidak lain untuk kebaikan semua lapisan masyarakat. Untuk itu kami menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan 5-M,” papar Abdullah.

Protokol kesehatan 5M yang dimaksudkannya adalah mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Ia berharap sosialisasi yang dilakukan bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi kebutuhan informasi masyarakat. Sebab, urainya, tanpa adanya kerja sama dan dukungan masyarakat, upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini tidak akan berhasil dengan baik.

"Oleh karena itu mari kita bersama-sama mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik dan tetap disiplin menerapkan prokes 5M,” pungkasnya.

Sat Lantas Polres Wajo terbilang cukup gencar mendukung pemerintah dalam upaya penanganan virus Corona di Kabupaten Wajo.

Sejak merebaknya virus Corona, Jajaran Sat Lantas Polres Wajo terjun langsung ke masyarakat dalam mensosialisasikan protokol kesehatan. Selain imbauan, mereka juga telah menyalurkan ribuan masker hingga hari ini. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال