News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Operasi Ketupat 2021 di Wajo Digelar, Sasarannya Larangan Mudik

Operasi Ketupat 2021 di Wajo Digelar, Sasarannya Larangan Mudik

Bupati Wajo, Amran Mahmud pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat
INILAHCELEBES.COM, Wajo - Operasi Ketupat 2021 resmi digelar mulai hari ini, Kamis (06/05/21), termasuk di Kabupaten Wajo.

Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat 2021 yang dipimpin Bupati Wajo, Amran Mahmud digelar di lapangan upacara Mapolres Wajo, Rabu kemarin.

Amran Mahmud mengatakan, apel gelar pasukan diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personil Polres Wajo dalam penyelenggaraan Operasi Ketupat tahun 2021 ini.

Operasi Ketupat tahun 2021 akan digelar selama 12 hari, dari tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.


Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam mengatakan, sasaran Operasi Ketupat 2021 ini untuk mengingatkan maupun menegaskan kembali dari Pemerintah Pusat terkait mengenai larangan mudik bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.

"Ini untuk meminimalisir, mencegah, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga selaku Harkamtibmas, tugas Polri adalah membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Islam.

Diketahui, di wilayah hukum Polres Wajo, didirikan 1 pos pelayanan lebaran tahun 2021 di dalam Kota Sengkang dan 4 pos pengamanan lebaran di setiap perbatasan antar kabupaten tetangga. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar