News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Polsek Ini Imbau Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Personel Polsek Ini Imbau Pengunjung Pasar Patuhi Prokes

Personel Polsek Maniangpajo Polres Wajo mendatangi Pasar Tradisional Anabanua, Kecamatan Maniangpajo

INILAHCELEBES.COM, Maniangpajo
- Personel Polsek Maniangpajo Polres Wajo mendatangi Pasar Tradisional Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu (05/05/21).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Maniangpajo, AKP Ramli Kamran menuturkan, anggotanya memberikan imbauan agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah, termasuk saat berada di dalam pasar.

“Anggota kami mengimbau warga untuk selalu memakai masker, mengingat pandemi belum berakhir. Ini semata-mata kami lakukan untuk memutus mata rantai virus corona, khususnya di wilayah hukum kami,” ujarnya.

Selain imbauan prokes, personel Polsek Maniangpajo juga melakukan kegiatan pengamanan dan menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari pasar. Personel Polsek Maniangpajo meminta pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban sehingga dalam kegiatan transaksi jual beli terwujud suasana aman, nyaman, tertib, dan lancar.

Ramli menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya itu untuk menekan tindakan kriminal yang bisa terjadi di pasar.

“Anggota Polri wajib berada di semua kegiatan masyarakat dan tempat keramaian agar masyarakat merasa aman akan kehadiran polisi,” pungkasnya.

Kehadiran polisi dalam kegiatan transaksi jual beli di pasar ini menjadi pusat perhatian masyarakat dan para pedagang pun merasa senang akan kehadiran anggota Polisi. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar