News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Maniangpajo Polres Wajo Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

Polsek Maniangpajo Polres Wajo Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

Kanit Binmas Polsek Maniangpajo, Aiptu Muh Rusdi imbau masyarakat patuhi protkes
INILAHCELEBES.COM, Maniangpajo - Polsek Maniangpajo Polres Wajo melalui Kanit Binmasnya, Aiptu Muh Rusdi tak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Rusdi mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker guna mencegah penyebaran Covid-19 di era new normal ini.

"Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan dalam rangka untuk  mendisiplinkan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Wajo, terutama bagi pengguna jalan raya yang sering keluar rumah," ujar Rusdi, Minggu (10/05/21).

Rusdi juga memberikan peringatan kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan mengimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang baik.

"Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat benar-benar taat tentang protokol kesehatan Covid-19, khususnya penggunaan masker sesuai dengan Peraturan Bupati Wajo No. 78 tahun 2020 yang saat ini dalam tahap penindakan," pungkasnya.

Sebagai bagian dari Polri, personel Polsek Maniangpajo cukup aktif melibatkan diri dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Wajo, khususnya di Kecamatan Maniangpajo.

Personel Polsek Maniangpajo juga rutin mendatangi tempat-tempat keramaian, seperti pusat perbelanjaan, seperti Pasar Tradisional Anabanua.

Mereka senantiasa memberikan imbauan kepada para pedagang dan pembeli di pasar tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker, mengingat pasar merupakan tempat yang kerap menimbulkan keramaian. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar