News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Urban Pitumpanua Tangkap Spesialis Pencurian Rumah Kosong

Polsek Urban Pitumpanua Tangkap Spesialis Pencurian Rumah Kosong

INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman bersama anggotanya berhasil menangkap RB dan JI, spesialis pencurian rumah kosong di wilayah Kecamatan Pitumpanua yang meresahkan warga, Sabtu (08/05/21).

Penangkapan ini bermula dari laporan pemilik rumah yang mendapati rumahnya dalam keadaan diobrak-abrik serta perabot rumah tangga yang ludes diambil pelaku.

Merespon kejadian tersebut, anggota Polsek mendatangi TKP serta menemukan barang bukti yang ditinggal pelaku berupa sandal dan stand kompor.

Dalam mengungkap pelaku, Kompol Jasman menginstruksikan terhadap anggota agar memberi informasi sekecil apapun yang nantinya menjadi dasar untuk mengungkap identitas pelaku.

"Pelaku mulai terendus saat akan menjajakan barang curiannya terhadap salah seorang warga berinisial WI," ungkap Jasman.

Polisi akhirnya melakukan pendalaman kepada terduga pelaku untuk memastikan jumlah pelaku berteman.

Setelah dipastikan dan barang bukti yang menguatkan, Jasman memimpin penangkapan terhadap pelaku inisial RB dan JI yang merupakan warga Bolabakka dan tak lain tetangga korban.

"Keduanya merupakan spesialis pencurian rumah kosong yang akhir-akhir ini meresahkan di wilayah Kecamatan Pitumpanua," pungkas Jasman. (Hmp)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar