News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Akibat Pengaruh Minuman Keras, Penganiayaan di Pitumpanua Telan Korban Jiwa

Diduga Akibat Pengaruh Minuman Keras, Penganiayaan di Pitumpanua Telan Korban Jiwa

Jasad korban penganiayaan ditemukan di pinggir sawah
INILAHCELEBES.COM, Pitumpanua - Kapolsek Pitumpanua Kompol Jasman bersama anggotanya mendatangani TKP penganiayaan yang mengakibatkan seorang pria meninggal dunia di pinggir sawah, Minggu (27/06/21).

Hal ini berdasarkan laporan masyarakat bahwa telah ditemukan mayat yang tergeletak di pinggir sawah dengan inisial UL (30), warga Dusun Lamonyi, Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. 

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan mencari beberapa informasi dari beberapa saksi di sekitaran TKP.

“Dari hasil olah TKP, peristiwa ini diperkirakan sekitar pukul 02.00 WITA dini hari karena kondisi korban sudah lebam. Didapati luka di bagian punggung, luka lengan kiri, dan perut sebelah kiri keluar usus,” ungkap Jasman.

Kejadian tersebut, kata Jasman, berawal dari kesalahpahaman antara korban dan tersangka sehingga terjadi perkelahian di antara keduanya.

"Tidak menutup kemungkinan pelaku lebih dari satu orang. Mengingat luka korban lebih dari satu. Kejadian tersebut diduga akibat meminum minuman keras sehingga terjadi kesalahpahaman," tuturnya.

Pelaku penganiayaan, SG (25) menyerahkan diri ke Polsek Pitumpanua
Setelah mengumpulkan bukti-bukti di TKP, polisi akhirnya mengetahui korban dianiaya oleh SG (25), warga Desa Paojepe, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo.

Pelaku SG (25) pun langsung menyerahkan diri kepada petugas kepolisian Polsek Pitumpanua setelah mengetahui korbannya meninggal dunia.

Petugas kepolisian telah mengevakuasi korban ke RSUD Siwa untuk diotopsi. Sementara pelaku diamankan di Mapolsek Pitumpanua untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hmp)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar