News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Massal, Polres Kerinci Beri Apresiasi

Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Massal, Polres Kerinci Beri Apresiasi

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho menghadiri vaksinasi massal di GOR SAK
INILAHCELEBES.COM, Kerinci - Vaksinasi massal di Indonesia terus berlangsung, Sabtu (26/06/21).

Vaksinasi massal ini juga berlangsung di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang dipusatkan di Gedung Olahraga Sakti Alam Kerinci (GOR SAK).

Kegiatan yang diikuti ratusan warga ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi massal ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho yang didampingi Waka Polres Kerinci, Kompol Wirmanto bersama para pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran Polres Kerinci.

Pada kesempatan tersebut, sebanyak 243 orang telah mengikuti vaksin dengan rincian, 117 orang dari Kabupaten Kerinci dan 126 orang dari Kota Sungai Penuh.

Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

"Terima kasih buat masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh atas dukungannya terhadap vaksinasi ini," tutur Agung.

Lebih lanjut, Agung mengatakan, kegiatan ini, merupakan bentuk dukungan Polri, khususnya Polres Kerinci terhadap upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita semua berharap, semoga vaksinasi ini berjalan sukses sampai selesai. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu," pungkasnya.

Laporan: Suparmanto Bugis

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar