News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nyaris Imbang, Tim Polres Wajo Taklukkan Tim Media FC

Nyaris Imbang, Tim Polres Wajo Taklukkan Tim Media FC

Tim PJU Polres Wajo taklukkan Tim Media FC dengan skor 3-2
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Tim PJU Polres Wajo menang 3-2 atas Tim Media FC pada pertandingan persahabatan pra Kapolres Wajo Cup 2021 yang digelar di lapangan Mapolres Wajo, Senin (14/06/21).

Dua gol Tim PJU Polres Wajo dicetak oleh KBO Bag Ops Polres Wajo, AKP Nasrul dan satu gol lagi dicetak Kapolsek Tempe, AKP Abdul Rahman.

Sementara, dua gol Tim Media FC masing-masing dicetak jurnalis Media Sinergi, Muhammad Hamzah dan jurnalis Tribun Timur, Beddy.

Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam Amrullah menuturkan, laga persahabatan ini digelar untuk mempererat silaturahmi antara para jurnalis yang bertugas di Kabupaten Wajo dengan personel Polres Wajo.

"Laga ini untuk menjalin silaturahmi dan juga meningkatkan imunitas," katanya.

Setelah laga persahabatan itu, gelaran Kapolres Cup 2021 akan berlangsung antar internal Polres Wajo.

"Semoga dengan ini, bisa meningkatkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara," kata mantan Wakapolres Minahasa Selatan itu.

Pemain Tim PJU Polres Polres terjungkal saat kemelut di depan gawang Tim Media FC
Olehnya, dirinya berpesan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan yang akan berlangsung.

"Tetap menjunjung tinggi, profesionalitas, sportivitas, dan fairplay. Terakhir, mari kita tetap pedomani protokol kesehatan," katanya.

Jurnalis senior di Kabupaten Wajo, Sayyid Agus Salim mengapresiasi langkah Polres Wajo mengajak para jurnalis untuk bertanding, meski bertajuk laga persahabatan.

"Kita apresiasi Kapolres Wajo atas laga persahabatan ini. Semoga silaturahmi antara para jurnalis dan Polri tetap terjaga," katanya.

HUT ke-75 Bhayangkara di Polres Wajo tak hanya dimeriahkan dengan gelaran Kapolres Cup 2021, tapi ada beberapa lomba seperti lomba tenis meja, lomba menyanyi lagu daerah, lomba kebersihan ruang kerja, lomba deteksi intelkam, lomba foto dan video pendek tugas Polri. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar