News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Sulsel Peduli Tenaga Kesehatan dan Warga Papua di Makassar

Kapolda Sulsel Peduli Tenaga Kesehatan dan Warga Papua di Makassar

Penyerahan paket Sembako digelar sebagai momen 3 dekade pengabdian alumni Akademi Kepolisian Tahun 1991
INILAHCELEBES.COM, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam terus menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Sulawesi Selatan.

Sejak Covid-19 merebak di Indonesia, Merdisyam tak henti-hentinya memerintahkan jajarannya untuk terus mengimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penukaran virus corona.

Tak hanya itu, pihaknya juga gencar menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, terkhusus warga yang terkena dampak dari pandemi yang masih belum usai ini.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, sebanyak 1000 paket sembako disalurkan untuk tenaga kesehatan (Nakes) dan masyarakat Papua yang berdomisili di Makassar, Jumat (30/07/21).

Penyaluran bantuan sosial tersebut dilaksanakan di Lantai 3 Rumah Sakit Bhayangkara lantai 3, Jl A. Mappaodang Makassar.

Penyerahan paket Sembako ini juga digelar sebagai momen 30 tahun atau 3 dekade pengabdian alumni Akademi Kepolisian Tahun 1991 (Akpol 91) dalam kegiatan yang bertema "Polri Peduli Gebrak Vaksinasi dan Pemberian Baksos Presisi".

Kapolda mengatakan, sudah selayaknya nakes diberi apresiasi setinggi-tingginya atas perjuangannya selama pandemi Covid-19. Dikatakannya, pengorbanan para nakes bukan hanya materi tapi waktu, tenaga, bahkan nyawa.

"Kita doakan semoga para nakes yang telah mendahului kita mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT," ajaknya.

Lebih lanjut, Kapolda menyampaikan, dalam penanganan Covid l-19 di Sulsel, pihaknya mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Hal ini karena wujud kesungguhan dalam membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kepada warga Papua di Makassar, Merdisyam berpesan ke warga Papua di Makassar agar tidak pernah putus asa di tengah situasi sulit karena Pandemi Covid-19 ini.

"Kami selalu ada sebagai orang tua disini dan akan saling membantu, karena adik-adik merupakan bagian dari kita semua," pungkasnya. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar