Kapolsek Pammana Ajak Pemdes Terus Aktifkan Posko Balla Ewako

Kapolsek Pammana, IPTU Andi Amiruddin mengunjungi Posko Balla Ewako di Desa Tadangpalie
INILAHCELEBES.COM, Pammana - Kapolsek Pammana, IPTU Andi Amiruddin mengajak Pemerintah Desa, khususnya Desa Tadangpalie terus mengaktifkan posko Balla Ewako untuk mengantisipasi adanya penyebaran corona virus.

Dengan adanya Posko Balla Ewako di Desa Tadangpalie ini, kata Amiruddin, sangat membantu Pemerintah Desa Tadangpalie untuk mensosialisasikan hal-hal yang terkait virus corona (Covid-19) dan protokol kesehatan.

"Hal-hal yang disosialisasikan di posko tersebut, seperti memakai masker setiap beraktivitas, rajin cuci tangan, dan tidak membuat kerumunan," ujar Amiruddin.

Ia juga mengajak warga, terutama warga yang ada di wilayah hukum Polsek Pammana untuk bersama-sama mengoptimalkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M.

Selain itu, Amiruddin mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerahnya.

"Apabila ada yang ditemukan hal yang mencurigakan, saya minta masyarakat agar secepatnya menghubungi jajaran Polsek Pammana," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pammana menambahkan, baru-baru ini, pihaknya mengamankan 6 orang pemilik sabu dan pemakai.

"Kami terus melakukan langkah-langkah untuk melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan pengedaran atau memakai barang haram itu," pungkasnya. (Hmp)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال