News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemilihan Usai, Berikut Nama Anggota BPD Maccile Terpilih

Pemilihan Usai, Berikut Nama Anggota BPD Maccile Terpilih

INILAHCELEBES.COM, Lalabata - Pemilihan calon anggota Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) periode 2021-2027 di Gedung Serbaguna, Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan telah selesai.

Sebanyak 107 warga yang terdiri dari beberapa perwakilan, di antaranya kepala dusun, Ketua RT/RW, Karang Taruna, tokoh agama, majelis taklim, perwakilan perempuan telah menggunakan hak pilihnya.

Ketua Panitia, Nursakti mengaku sangat bersyukur kepada masyarakat atas antusiasnya menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan calon anggota BPD. 

"Sebagaimana kita tahu fungsi BPD membahas dan menyepakati rancangan peraturan desa bersama kepala desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, serta melakukan pengawasan kinerja kepala desa," kata Nursakti, Rabu (14/07/21).

Kepala Desa Maccile, Suherman yang hadir di lokasi pemilihan, mengimbau kepada warga yang datang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan supaya tidak menimbulkan cluster baru Covid-19.

Kapolsek Lalabata, AKP Syamsuddin bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa turut hadir dalam melakukan pengamanan pemilihan Anggota BPD Desa Maccile.

Adapun daftar nama anggota BPD terpilih Desa Maccile, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, sebagai berikut:

Keterwakilan Dusun Mallanroe: Nurmisa, S.Pd, A.wahyuddin, S.Pd, dan Sudirman, S.Sos.

Keterwakilan Dusun Akkampeng: Monarti, S.Pd dan Risma, S.kep

Keterwakilan Dusun Talagae: Jumardin,S.Pd.I

Keterwakilan perempuan: Hasni, ST.

Laporan: Rudinan

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar