News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum HUT Proklamasi, Kapolres Wajo Terima Penghargaan dari Bupati

Momentum HUT Proklamasi, Kapolres Wajo Terima Penghargaan dari Bupati

Kapolres Wajo menerima penghargaan dari BAZNAS yang diserahkan oleh Bupati Wajo
INILAHCELEBES.COM, SENGKANG - Setelah kegiatan pengibaran bendera merah pada upacara hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Tahun yang berlangsung dengan lancar pagi hari ini, Selasa (17/8/2021).

Upacara ini dilaksanakan Dilapangan merdeka sengkang dan dilanjutkan dengan beberapa acara tambahan seperti pemberian penghargaan.

Dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi ke-76 Republik Indonesia, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam menerima penghargaan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Wajo.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud didampingi Wakil Bupati, Amran SE usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Merdeka, Sengkang, Selasa (17/08/21).

Penghargaan yang diterima Kapolres Wajo tersebut merupakan penghargaan yang diberikan atas keaktifkan Anggota Polres Wajo membayar zakat dan sehingga termasuk dalam instansi yang membayar zakat terbanyak tiap bulannya.

Islam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Wajo dan BAZNAS Wajo yang telah memberikan penghargaan di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

"Semoga Polres Wajo ke depannya dapat lebih meningkatkan iman dan taqwa dengan lebih aktif mengeluarkan zakat yang lebih banyak dibandingkan pada tahun ini," harap Islam. (Red)

Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar