News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Covid-19 Penrang Lakukan Tracing di Rumah Warga yang Terpapar

Satgas Covid-19 Penrang Lakukan Tracing di Rumah Warga yang Terpapar

Satgas Covid-19 Kecamatan Penrang lakukan Tracing di rumah warga
INILAHCELEBES.COM, PENRANG - Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Penrang mendatangi rumah warga di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (15/08/21).

Kanit Intelkam Polsek Penrang Polres Bripka Syarviardi Sukardeny bersama Babinsa mendampingi Petugas Puskesmas Doping untuk melakukan tracing di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut.

"Kami mendampingi Petugas Puskesmas untuk melakukan Tracing. Tracing ini salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19," ujar Syarviardi.

Pada kegiatan Tracing kali ini dilakukan tes swab guna mengetahui apakah yang pernah kontak dengan warga yang terpapar itu positif Covid-19 atau negatif.

Di sela-sela kegiatannya, Syarviardi menyampaikan imbauan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah.

“Di saat new normal sekarang ini, kami tetap berharap agar warga menerapkan 5M. Ini semua demi keselamatan diri sendiri dan keluarga kita,” imbaunya.


Terpisah, Kapolsek Penrang, IPTU Aras menjelaskan, petugas TNI-Polri yang mendampingi Petugas Puskesmas tersebut, juga meluangkan waktu untuk mengedukasi warga agar mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Laporan: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar