Jadi Tuan Rumah Konferwil, Pergunu Bulukumba Maksimalkan Persiapan

Rapat Bersama Steering Committee dan Panitia Pelaksana Konferwil di Gedung Haji, Bulukumba
INILAHCELEBES.com, BULUKUMBA - Pengurus Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Bulukumba menyatakan siap menjadi tuan rumah pada Konferensi Wilayah (Konferwil) Pergunu Sulawesi Selatan tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Ketua PC Pergunu, Muhammad Yunus dalam suatu kesempatan.

Konferwil yang akan dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang akan dipusatkan di kawasan Bira, Bulukumba. 

Hal itu telah dibahas dalam rapat bersama Steering Committee dan Panitia Pelaksana Konferwil di Gedung Haji, Bulukumba, Senin (13/09/21).

"Kami berkomitmen tidak boleh ada kata tidak sukses dalam pelaksanaan Konferwil nantinya. Karena saya percaya kalau kita bersama-sama, bisa menyukseskan kegiatan ini," jelas Muhammad Yunus yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama Bulukumba tersebut.

Selain memaksimalkan kerja kepanitiaan, ia juga berharap dukungan dan support berbagai pihak demi suksesnya kegiatan itu.

"Mohon doanya selalu dari semuanya untuk kelancaran dan kesuksesan acara Konferwil," harapnya.

Sementara itu, Steering Committee, M Rasbi mengapresiasi kesiapan Pergunu Kabupaten Bulukumba untuk menjadi tuan rumah Konferwil ini.

Ia berharap kegiatan tersebut nantinya berjalan lancar dan semua peserta bisa khusyuk mengikuti rangkaian kegiatan.

Rapat konsolidasi pertama tersebut dihadiri sejumlah Pengurus PW Pergunu Sulsel dan panitia pelaksana, turut dihadiri pula ketua PCNU Kabupaten Bulukumba, KH Abd Hakim Bohari. Adapun Arifin Noor didapuk menjadi Koordinator Panitia Lokal.

Konferwil ini merupakan perhelatan tertinggi lima tahunan yang akan diikuti utusan kabupaten/kota di Sulsel.

Selain akan memilih ketua periode berikutnya, sejumlah isu strategis terkait guru, pendidikan, dan hal terkait akan menjadi pembahasan pada kegiatan yang akan berlangsung dua hari tersebut. (Red)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال