News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Penrang Fasilitasi Vaksinasi untuk Warga di Wilayahnya

Polsek Penrang Fasilitasi Vaksinasi untuk Warga di Wilayahnya

Kapolsek Penrang, IPTU Aras memantau vaksinasi di Kantor Kecamatan Penrang
INILAHCELEBES.com, PENRANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Penrang Polres Wajo terus berupaya mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Salah satunya dengan mengadakan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Wajo dengan menggunakan Vaksin Sinovac.

Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Wajo ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (19/10/21).

Kapolsek Sajoanging, IPTU Aras menuturkan, kegiatan ini juga untuk mewujudkan transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Warga antusias mengikuti vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan
"Pada giat kali ini, ada 61 warga yang antusias mengikuti vaksinasi. Warga ini berasal dari 2 desa, yakni Desa Lawesso dan Desa Tadangpalie, Kecamatan Penrang," ujar Aras.

Antusias warga ini tak terlepas dari peran aktif dua kepala desa yang mengajak warganya untuk ikut vaksin, yaitu Kades Lawesso, Baso Sulungkau dan Kades Tadangpalie, Andi Tolo.

Selama kegiatan berlangsung seluruh yang hadir tetap menjaga menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. (Fhyr)

Editor: Hrd

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar