News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Pelantikan Sekda, Ketua DPRD Wajo Harapkan Sinergitas dengan Pemda Makin Baik

Usai Pelantikan Sekda, Ketua DPRD Wajo Harapkan Sinergitas dengan Pemda Makin Baik

Ketua DPRD Wajo, Andi Muh. Alauddin Palaguna usai menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo
INILAHCELEBES.COM, WAJO - Ketua DPRD Wajo, Andi Muh. Alauddin Palaguna menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin (01/11/21).

Armayani secara defenitif dilantik sebagai Sekda Wajo oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Usai pelantikan, Andi Alauddin mengatakan, dirinya sangat mendukung langkah Bupati Wajo yang telah melantik dan mengambil sumpah Armayani sebagai Sekda Wajo yang sebelumnya telah mengikuti uji kompetensi bersama 2 orang lainnya, yaitu Andi Ismirar Sentosa dan Alamsyah.

“Kami dukung langkah Bupati Wajo yang telah melantik ibu Armayani sebagai Sekda Wajo yang telah melalui proses seleksi dan tahapan secara terbuka. Apalagi Armayani yang tertinggi nilai tesnya,” ujar Legislator PAN ini.

Dia berharap dengan terisinya jabatan Sekda Wajo, sinergitas Pemerintah Kabupaten Wajo dan DPRD semakin berjalan lebih baik.

“Saya berharap dengan pelantikan ibu Armayani sebagai Sekda Wajo, sinergitas DPRD dengan Pemerintah semakin berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Legislator PAN ini juga mengucapkan selamat kepada Armayani, yang baru saja dilantik menjadi Sekda  Wajo. (Adv)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar