News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Dekan FIA Uniprima Titip Pesan ke Peserta Pengaderan Humanisip

Wakil Dekan FIA Uniprima Titip Pesan ke Peserta Pengaderan Humanisip

Wakil Dekan FIA Uniprima, Yusran Yusuf menghadiri pengaderan Humanisip (foto: Heriadi/Inilahcelebes)
INILAHCELEBES.COM, Sengkang - Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Humanisip) Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Puanggrimaggalatung (FIA Uniprima) menggelar Pengaderan di Gedung PGRI Wajo, JI Rusa, Sengkang, Jumat-Minggu (19-21/11/21).

Kegiatan ini merupakan program kerja (proker) tahunan Humanisip yang bertujuan untuk melahirkan generasi penerus tongkat estafet kepengurusan organisasi periode berikutnya.

Sebanyak 52 mahasiswa dari semester 1 dan 3 ikut dalam kegiatan ini yang mengusung tema "Membangun Gerakan Intelektual Solid dan Berjiwa Pemimpin Demi Mewujudkan Eksistensi Administrasi Publik".

Ketua Panitia Pelaksana, Sahrul mengatakan, kegiatan ini memiliki empat tujuan.

"Peserta diharapkan mampu mengembangkan dan memajukan mahasiswa, sebagai ajang silaturahmi, sebagai media pembelajaran mahasiswa, dan yang terakhir mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan baru," ungkapnya.

Sejumlah peserta Pengaderan Humanisip berfoto bersama Wakil Dekan FIA dan panitia (foto: Heriadi/Inilahcelebes)
Sementara itu, Wakil Dekan FIA Uniprima, Yusran Yusuf yang hadir sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini berharap, semoga ini menjadi proses untuk peserta.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi bekal mendapatkan kelayakan hidup yang sesungguhnya sebagai manusia yang betul-betul bermanfaat untuk sesama dan melahirkan mahasiswa yang memiliki pikiran visioner," tuturnya.

"Pesan saya untuk semua yang terlibat dalam pengaderan ini diharapkan mampu menjaga nama baik almamater karena kita berada di luar zona lingkungan kampus," tambahnya.

Yusran pun mengapresiasi kerja keras panitia sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

Sejumlah tamu undangan hadir dalam pengaderan ini, termasuk dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa dan Organisasi se-Universitas Puangrimaggalatung. (Yade)

Editor: Indra

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar